Upacara bendera dalam rangka HUT RI ke-69 di PA Banjarnegara

2 Banjarnegara - Dalam rangka HUT RI ke-69 di halaman Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) Banjarnegara digelar upacara bendera.

3

Hakim, Panitera/ Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan karyawan/ti serta honorer Pengadilan Agama Banjarnegara dengan khikmad mengikuti upacara hari ini (17/08/2014).

1 KPA Banjarnegara memberikan apresiasinya kepada seluruh peserta upacara bendera, yang dengan semangat proklamasi melaksanakan upacara bendera HUT RI dalam suasana hari libur. Dalam kesempatan ini KPA Banjarnegara memaparkan capaian fundamental yang telah dicapai Mahkamah Agung RI dalam kurun waktu 1-2 tahun terakhir, yaitu Kesatu : Kinerja manajemen perkara yang signifikan, Kedua : Keberhasilan implementasi modernisasi Sistem Teknologi Informasi Perkara pada seluruh pengadilan tingkat pertama pada empat lingkungan peradilan dan sebagian pada tingkat banding, Ketiga : Status Wajar Tanpa Pengecualian terhadap Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI yang berhasil dicapai untuk yang kedua kalinya, Keempat : Penghargaan Peringkat Pertama dari KPK pada survey Integritas Sektor Publik 2013 pada sektor instansi nasional vertikal, Kelima : Penyerapan Anggaran tingkat Nasional Mahkamah Agung masuk dalam 4 besar. KPA Banjarnegara mengamanatkan, agar bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja, sehingga tujuan strategis peradilan yang tercantum dalam cetak biru dan ditetapkan oleh pimpinan Mahkamah Agung dapat terealisasikan. "Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengampun, Ampunilah dosa-dosa kami, dosa ibu bapak kami, para pemimpin dan para pejuang kami. Terimalah amal dan perjuangan mereka, Karena Engkau Maha Pengampun lagi Maha Mengetahui.", sebagian doa yang dipimpin oleh Drs. H. Arif Mustaqim, M.H.