Apel Senin Pagi 15 September 2014

Banjarnegara - www.pa-banjarnegara.go.id

dhohwah-15092014-(1)

Pagi ini Senin (15/09/2014) bertempat dihalaman Pengadilan Agama Banjarnegara dilaksanakan Apel rutin senin pagi yang diikuti seluruh Aparat Pengadilan Agama Banjarnegara.

hakim-15092014

pegawai

Dra. Hj. Dhohwah (Pembina Apel) selaku Hakim Pengawas Bidang Umum melaporkan hasil pengawasan dibidang umum, yaitu Kepegawaian, Keuangan dan Umum.

Beliau menyampaikan apresiasinya atas kerja keras Kepegawaian yang sudah dinilai bagus, hal ini berdasarkan hasil penilaian data SIMPEG dan E-DOC wilayah PTA Semarang dengan nilai akhir 100.

"Akan tetapi per 9 September 2014 Pengadilan Agama Banjarnegara diperingkat 15, sehingga ini perlu mendapatkan perhatian khusus, yaitu pemenuhan Dokumen-dokumen yang belum lengkap atau belum sesuai dengan ketentuan.", Pesan Dra. Hj. Dhohwah.

"Kita sebagai warga Pengadilan Agama Banjarnegara, sudah sepatutnya bersyukur atas Gedung Kantor yang megah dan taman yang indah. ", ungkap Dra. Hj. Dhohwah.

Beliau juga mengingatkan bahwa BMN harus kita rawat sebaik-baiknya, karena mengajukan anggaran lebih mudah dibanding perawatan.

"Dalam hal keuangan realisasi penyerapan anggaran DIPA sudah baik, tetapi untuk POSBAKUM realisasinya perlu ditingkatkan.", ungkap Dra. Hj. Dhohwah mengakhiri amanatnya.