Pelayanan hari ini harus lebih baik dari kemarin

"Kita (aparat Pengadilan Agama Banjarnegara) harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima dengan moto pelayanan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin", ungkap Dra. H. Maryati Zuhdy, S.H. dalam pembinaan apel pagi senin 3/11/2014 di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Banjarnegara.

"Tugas kita adalah melayani masyarakat secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, mulai dari pendaftaran sampai dengan penyerahan akta cerai dan atau salinan putusan atau penetapan", tambah Maryati.

Beliau juga mengingatkan agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa memandang status sosial. Dalam melayani Pejabat-buruh, tetangga-keluarga adalah sama.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pengadilan Agama Banjarnegara memedomani Keputusan Ketua Mahkamah  Agung Republik Indonesia nomor  026/KMA/SK/II/2012 Tentang Standar Pelayanan Peradilan.