Pengadilan Agama Banjarnegara Patut Diperhitungkan

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara Drs. H. Malik Ibrahim SH. MH, saat menjadi pembina apel pagi di Halaman Pengadilan Agama Banjarnegara Senin tanggal 18 Mei 2015.

Beliau menyampaikan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pengadilan Agama Banjarnegara khususnya dalam bidang Teknologi Informasi (TI) tidak lepas dari kerja sama yang harmoni antara semua unsur yang terlibat mulai dari pimpinan Pengadilan, para Hakim serta jajaran yang ada di bawahnya. Oleh karena itu, kita patut bersyukur dan terus meningkatkan kemampuan kita bersama sehingga semboyan “clean” yang dicanangkan oleh Mahkamah Agung dapat tercapai melalui transparansi didalam kenerja.APEL SENIN PENGADILAN AGAMA 18 MEI 2

Sarana menyampaikan arahan, Komunikasi dan Instruksi

Apel yang diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Banjarnegara tersebut dipimpin oleh Mukholiq SH. itu dimulai tepat pukul 7.30 WIB dan berakhir pada pukul 7.50 WIB.

APEL SENIN PENGADILAN AGAMA 18 MEI 1

Dalam amanatnya, mantan Ketua Pengadilan Agama Wonosobo ini mengemukan apel pagi yang kita laksanakan seperti sekarang ini adalah sebagai sarana memberikan arahan, komunikasi antara pimpinan dan karyawan serta sebagai sarana memberikan instruksi yang patut untuk diperhatikan.

Apel dilanjutkan dengan pembacaan 10 Pedoman Prilaku Warga Peradilan yang dibacakan oleh Umiyaiti diikuti oleh seluruh peserta apel dan diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Mahdur SH.(lap arief).