BUAT PUTUSAN MELALUI HP

Senin pagi tanggal 8 Juni 2015 di halaman Pengadilan Agama Banjarnegara berlangsung apel pagi untuk mengawali kegiatan tugas sebagai pegawai negeri sipil. Sebagai sarana komunikasi dan informasi maka apel ini ini menjadi penting untuk diikuti oleh seluruh pegawai.

rf-08-juni--2015

Dalam kesempatan itu Drs. Rahmat Farid MH yang ditunjuk sebagai pembina apel menyampaikan saat ini aplikasi IT (Informasi Tekonologi) untuk percepatan pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Banjarnegara telah siap untuk dioperasikan, oleh karena itu diharapkan agar semua pegawai Pengadilan Agama Banjarnegara dapat menggunakan perangkat tersebut. Bahkan beliau menyampaikan dengan aplikasi yang dimilik seperti sekarang ini kita sudah dapat membuat putusan dengan melalui HP (handpone);

Lebih lanjut Hakim Pengawas Perpustakaan ini juga menghimbau agar semua pegawai Pengadilan Agama Banjarnegara dapat memanfaatkan perpustakaan sebagai bahan kajian sehingga dapat menambah pengetahuan demi kelancaran pelaksanaan tugas

rf-08-55

rf

Apel yang diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Banjarnegara tersebut dipimpin oleh Topik SH. itu dimulai tepat pukul 7.30 WIB dan berakhir pada pukul 7.50 WIB.

Apel dilanjutkan dengan pembacaan 10 Pedoman Prilaku Warga Peradilan yang dibacakan oleh Dwi Urip Diah Ama.Pus. diikuti oleh seluruh peserta apel dan diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Rahman (lap arief).