Dua Pegawai Honorer Pengadilan Agama Banjarnegara Menerima SK CPNS

Dua hari ini udara Kabupaten Banjarnegara terasa cukup dingin, walaupun matahari kelihatan cerah, secerah karyawan dan karyawati yang akan mengikuti apel Senin pagi tanggal 3 Agustus 2015. Tidak ada satupun karyawan dan karyawati mulai dari Pimpinan, Para Hakim pejabat fungsional dan struktural bahkan sampai honorer yang datang terlambat.

Apel dipimpin oleh Tofik SH. setelah menyiapkan pasukan selanjutnya menyampaikan laporan atas kesiapan pasukan untuk mengikuti apel pagi kepada Drs. H. Malik Ibrahim SH. MH. selaku pembina apel. Dalam amanatnya Pembina apel mengajak para peserta apel untuk bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah kepada kita semua dan selalu berdoa mudah-mudah-mudahan langkah kita selalu diridloi oleh Allah.

Lebih lanjut, beliau meyampaikan apel yang tiap hari Senin yang kita laksanakan merupakan sarana evaluasi, informasi dan sekaligus sebagai media publikasi. Beliau juga mengajak dengan adanya kemajuan bidang IT yang telah dicapai oleh Pengadilan Agama Banjarnegara. Maka dari itu, kepada seluruh karyawan dan karyawati agar lebih dapat mempercepat kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, agar pelayanan dapat lebih optimal, serta meningkatkan kerapian dan kebersihan lingkungan kerja masing-masing dalam rangka menghadapi penilaian sertifikasi ISO.

Tidak seperti biasanya pada apel kali ini merupakan hari yang istimewa bagi dua karyawan honorer yakni Purwono dan Tohiroh yang pada kesempatan tersebut menerima SK CPNS setelah sekian lama menunggu. Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara yang berkesempatan menyerahkan SK tersebut mengingatkan, bagi yang sekarang ini menerima SK CPNS agar lebih meningkatkan kinerjanya, karena saat ini baru berstatus sebagai calon PNS, apakah nanti akan dapat diangkat menjadi PNS atau tidak maka akan tergantung dari kinerja yang dilakukan.

Usai acara serah terima SK CPNS tersebut apel dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dibacakan oleh Latifah S.Ag diikuti oleh seluruh peserta apel dan diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Mukhlis SH.(lap arief).