Tuan Rumah yang Baik

"Salah satu kewajiban seorang muslim adalah menghormati tamu." Demikian cuplikan amanat Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara, Drs. H. Darmudji SH. MH, dalam apel senin pagi tanggal 10 Agustus 2015.

Apel yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Banjarnegara itu dimulai tepat jam 7.30 dengan komandan upacara Mustafa SH.

apel10082015

Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara menyampaikan hal tersebut mengingat akan kedatangan Tim dari Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam waktu dekat ini yang akan melihat proses pelayanan yang dilakukan di Pengadilan Agama Banjarnegara melalui inovasi IT.

Sebagaimana diketahui bahwa PA. Banjarnegara telah berhasil mengembangkan SIADPA Plus dengan Aplikasi pendukungnya yang dapat memperlancar dan mempercepat proses pelayanan kepada para pencari keadilan.

Lebih lanjut, mantan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro ini mengaharapkan agar kita semua menyambut tamu dengan baik, mempersiapkan diri agar mampu mengaplikasikan IT ini dengan baik. Tidak usah malas bertanya jika seandainya belum dapat mengaplikasikan. Tim akan meninjau sejauh mana kesiapan PA Banjarnegara untuk menyambut sertifikasi ISO. Bahkan kedepan rencananya inovasi IT ini dapat dipantau baik secara on line maupun offline tambahnya.

Apel dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang diikuti oleh seluruh peserta apel yang dipimpin oleh Dina Munawwaroh dan diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Sugeng Sujianto SH. (lap Arif).