PTWP Banyumas Unggul Atas Kedu

ptwp01

Tim PTWP Cabang Banyumas berhasil mengalahkan Tim PTWP Cabang Kedu pada hari Jum’at 4 September 2015 dengan Skor 3 : 2. dalam pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis In Door Pemda Banjarnegara.

ptwp02

Pertandingan tersebut merupakan ajang silaturrohmi antara kedua cabang PTWP disamping untuk menguji kemampuan petenis-petenis kedua cabang tersebut dalam menghadapi event-event yang lebih tinggi, demikian yang disampaikan oleh Ketua PTWP Cabang Banyumas Drs. H. Masfuri dan Ketua PTWP Cabang Kedu yang disampaikan oleh Drs. H. Abu Aiman SH. MH.

ptwp03

Pembukaan pertandingan persahabatan tenis tersebut juga dihadiri Pengurus Daerah yang dalam hal ini diwakili oleh Drs. H. Malik Ibrahim SH. MH. Dalam sambutannya beliau mengemukakan, diantara program-program yang dicanangkan oleh PTWP Daerah Jawa Tengah adalah melaksanakan pertandingan-pertandingan persahabatan antar cabang, hal ini sekaligus untuk menjaring bibit-bibit unggul dalam menghadapi PTA Cup di Pati dan MA Cup yang akan dilaksanakan bulan Oktober di Bali.

Pengurus Daerah yang juga Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar para petenis yang akan berlatih tanding seperti sekarang ini agar dapat bermain dengan sportif, sehingga dapat dijadikan tolak ukur kemampuan yang telah dimiliki. Beliau juga berpesan agar kegiatan pertandingan persahabatan seperti sekarang ini agar hasilnya dilaporkan secara tertulis ke PTWP Daerah untuk diinvetarisir dan sekaligus pembibitan para pemain.

ptwp04

Acara Pembukaan diakhiri dengan perpisahan antara Pengurus PTWP Cabang Banyumas dengan H. Nahdul Bunyani SH. yang baru saja memasuki masa purna bakti. Dalam kesempatan tersebut Ketua PTWP Cabang Banyumas yang juga Ketua Pengadilan Agama Banyumas menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini untuk membesarkan PTWP Cabang Banyumas, mudah-mudahan segala amalnya diterima oleh Allah dan menjadi khusnul khotimah. (laporan.arief)