Kepedulian Dharmayukti Karini Cabang Banjarnegara

Hari Jum’at tanggal 2 Oktober 2015 bertempat di ruang pertemuan Pengadilan Agama Banjarnegara dilangsungkan pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Banjarnegara.

Acara dihadiri oleh Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini baik dari Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama Banjarnegara.

Kunjungan ke Panti Asuhan Al-Munawaroh

Pertemuan rutin dimulai tepat pukul 09.00 yang diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan mars dan himne Dharmayukti Karini yang dipimpin oleh Sri Wahdani SH.

Acara pertemuan rutin kali ini tidak seperti biasanya karena disamping acara laporan dari masing-masing seksi, setelah acara selesai seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Banjarnegara melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Munawwarah Banjarnegara.

Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima oleh Wakil Ketua Panti Asuhan yakni Bapak Mualim, dalam sambutannya beliau menyambut gembira atas perhatian ibu-ibu dari Dharmayukti Karini Cabang Banjarnegara.

Dalam kunjungan tersebut Dharmayukti Karini Cabang Banjarnegara memberikan bingkisan berupa alat tulis, sembako dan uang sebesar Rp. 1.500.000,- yang diserahkan oleh Wakil Ketua Dharmayukti Karini Cabang Banjarnegara Suprihatin SH.

PA Banjarnegara

Menurut Wakil Ketua Dharmayukti Karini acara ini merupakan program yang telah direncanakan untuk masa kepengurusan sekarang ini, dan masih banyak program-program yang segera akan dilaksanakan. Oleh karena itu Beliau mengharapakan agar semua anggota Dharmayukti Karini bisa aktif mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan baik berupa pertemuan rutin maupun acara-acara khusus seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Munawwarah Banjarnegara. juga berterima kasih atas bingkisan yang telah diberikan mudah-mudahan dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan amalnya diterima oleh Allah swt.  (lap. Arief)