Kepegawaian PA Banjarnegara Mendapat Penghargaan

Kasubag Kepegawaian Pengadilan Agama Banjarnegara, Slamet Taufiq Hidayat, BA mendapatkan penghargaan dari Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara, hal tersebut diberikan atas prestasinya menyelesaikan SIKEP (Sistem Informasi Kepegawaian) Mahkamah Agung RI.

PENGHARGAAN PA BANJARNEGARA

Atas prestasi kerjanya tesebut SIKEP PA Banjarnegara memperoleh angka 100 %, artinya data-data yang telah disediakan oleh Mahkamah Agung berkaitan dengan kepegawaian telah diisi secara sempurna.

Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara Drs. H. Malik Ibrahim SH. MH. mengapresiasi prestasi tersebut sekaligus memberikan perhargaan kepada Kasubag Kepegawaian. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara saat rapat dinas rutin bulanan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 4 Nopember 2015.

Dalam kesempatan itu Mantan Ketua Pengadilan Agama Wonosobo tersebut berharap agar seluruh pegawai mempunyai semangat kerja yang tinggi sehingga kita mampu menyelesaikan setiap pekerjaan dengan tepat waktu, sehingga kepuasan para pencari keadilan mampu untuk didapatkan.

rapat-0411201505

Lebih lanjut beliau juga mengatakan pada akhir tahun nanti Pengadilan Agama Banjarnegara juga akan memberikan reward atau penghargaan bagi Majelis Hakim dalam tingkat penyelesaian perkara tertinggi dengan kualitas penyelesaian yang baik.

Hal tersebut sengaja diberikan agar masing-masing pegawai dapat bekerja dengan baik dan saling berlomba-lomba dalam kebaikan, kita tidak akan melihat dari materi yang diberikan tapi bagi  kantor itu semua merupakan penghargaan yang patut untuk diberikan.

Menanggapi hal tesebut Dra. Hj. Dhohwah yang merupakan salah satu hakim Pengadilan Agama Banjarnegara dalam komentarnya kepada redaktur, sangat mengapresiasi ide Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara tersebut dan berharap agar penghargaan tersebut dijadikan penyemangat didalam bekerja khususnya bagi seluruh pegawai.

Dalam kesempatan tesebut  Kasubag Kepegawaian berterima kasih atas penghargaan tersebut  dan berharap mudah-mudahan pegawai yang lain juga bisa mendapat penghargaan yang sama.  (lap arief)