Kunjungan Tim BADILAG ke PA Banjarnegara

Hari Selasa, tanggal 24 Nopember 2015 Tim dari Badilag berkunjung ke Pengadilan Agama Banjarnegara untuk melakukan monitoring Evaluasi Aplikasi SIMAK-BMN (Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara).

Saat berkunjung ke PA Banjarnegara, Tim diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara, Drs. H. Malik Ibrahim SH. MH, Wakil Ketua, Pansek dan juga Ketua Tim IT Pengadilan Agama Banjarnegara.

2 KUNJUNGAN BADILAG

Dalam kesempatan tersebut, Tim yang dipimpin oleh Kuswanto S.Kom, melihat secara langsung SIMAK-BMN yang ada di Pengadilan Agama Banjarnegara. Dengan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara, Tim juga memonitoring secara langsung sarana dan prasarana yang ada di Pengadilan mulai dari ruangan kerja sampai ruang sidang termasuk perlengkapan sidang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara menyampaikan, saat ini Pengadilan Agama Banjarnegara sangat membutuhkan meubelair yang cukup representatif. Mengingat meubelair yang selama ini digunakan masih peninggalan Departemen Agama (DEPAG), sehingga ada beberapa yang sudah sangat tidak layak untuk dipakai.

Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara juga menyampaikan, saat ini Pengadilan Agama Banjarnegara sedang mengembangkan dan melakukan innovasi yang berkaitan dengan IT yang bertujuan untuk meningkatkan pelayan terhadap masyarakat.

3 KUNJUNGAN BADILAG

Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan sarana dan prasarana yang tidak sedikit dan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara berharap kepada Tim monitoring agar ke depan Pengadilan Agama Banjarnegara dapat dipenuhi sarana dan prasarana tersebut, demi kelancaran pelayanan.

Ketua Tim monitoring berjanji akan menyampaikan halnya tersebut kepada pimpinan dengan harapan kekurangan sarana dan prasana yang ada di Pengadilan Agama Banjarnegara dapat secepatnya terwujud.

1 KUNJUNGAN BADILAG

Tepat pukul 17.30 WIB, Tim monitoring meninggalkan Pengadilan Agama Banjarnegara yang diakhiri dengan foto bersama antara Tim dengan Ketua Pengadilan Agama dan pegawai Pengadilan Agama Banjarnegara di bagian pelayanan. Selanjutnya Tim bertolak menuju Pengadilan Agama Klaten dan Sukoharjo. ( lap.arif humas pa)