DISKUSI IKAHI CABANG PENGADILAN AGAMA BANJARNEGARA

semua

     Diskusi rutin bulanan IKAHI Cabang Pengadilan Agama Banjarnegara yang berlangsung pada hari Rabu, 2 Pebruari 2016, berjalan cukup seru. Dengan dipimpin oleh Ketuanya, Drs. H. Darmuji, SH, MH, masing-masing anggota berkontribusi mengemukakan ide dan pendapatnya, bahkan sering kali saling berbenturan satu sama lain. Namun demikian, dengan dijawai semangat korp, kebersamaan dan persaudaraan, diskusi kali ini menghasilkan beberapa poin penting.

     Diskusi IKAHI kali ini dilaksanakan atas dasar surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Nomor W.11-A/153/HM.00/II/2016 tanggal 24 Pebruari 2016, perihal permohonan masukan penyempurnaan Buku II.

     Sebelum diskusi dimulai, terlebih dahulu dibentuk kepengurusan IKAHI Cabang Pengadilan Agama Banjarnegara yang baru, di mana pengurus lama telah mutasi ke Pengadilan Agama lain. Dengan kesepakatan bulat, maka telah ditetapkan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara (secara ex oficio) sebagai Ketua IKAHI, Drs. Suhaeb sebagai Sekretarisnya dan Bendahara Dra. Hj. Ely Nurhayati untuk mengendalikan roda organisasi ini.