DDTK SIPP 3.1.1. SE KORWIL BANYUMAS

  4 Banjarnegara|21-3-2016

Bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Banjarnegara, sosialisasi atau Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) SIPP versi 3.1.1 diikuti oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) se Koordinator Wilayah Banyumas dilaksanakan. Masing-masing satker diwakili oleh seorang hakim, panitera dan admin. Penyamaan persepsi dan penerapan aplikasi SIPP untuk mendukung pekerjaan penyelesaian perkara lebih akurat, valid, dan cepat.

1DSC_1450 (2)-001 Oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara, Drs. H. Darmuji, SH, MH, acara dibuka tepat pada pukul 09.30. Dalam sambutnnya, beliau menyampaikan salam hormat Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara kepada seluruh peserta yang saat ini beliau sedang berkonsultasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Selain itu, Wakil Ketua mengharpkan agar sosialisasi SIPP dapat diimplimentasikan di masing-masing Pengadilan Agama dengan baik.

2 Adalah Surahman, A. Md, tutor SIPP tingkat PTA Semarang yang juga admin SIPP Pengadilan Agama Banjarnegara menyampaikan tata cara penggunaan / pengisian SIPP kepada seluruh peserta. Acara berlangsung sampai sore hari