Role Model Pengadilan Agama Banjarnegara Tahun 2018

 

Senin pagi 7 Januari 2019 menjadi APEL yang mengesankan, pada hari yang cerah ini di halaman kantor Pengadilan Agama Banjarnegara, APEL pagi ini sedikit berbeda karena selain melaksanakan kegiatan rutin setiap hari senin pagi ada kegiatan penghargaan bagi personel teladan yaitu ‘ROLE MODEL’, 

Sebagai wujud apresiasi Pengadilan Agama Banjarnegara atas kinerja dan dedikasi pegawai di Pengadilan Agama Banjarnegara, dipilihlah 3 tiga personel sebagai role model, dalam pemilihan role model ini ada tiga personel dari Hakim, Pegawai dan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri). 

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh ketua Pengadilan Agama Banjarnegara Drs. H. Malik Ibrahim, S.H., M.H. kepada Drs.H. Rohmat, MH,  Hakim Pengadilan Agama Banjarnegara, Ayani, S.Ag, Panitera Pengganti Pengadilan Agama Banjarnegara dan Surachman, A.md. PPNPN Pengadilan Agama Banjarnegara. dan mendapatkan tepuk tangan gembira dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Banjarnegara.

  

 

Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara menyampaikan kepada para Pegawai yang dipilih diharapkan mampu untuk menjadi motivator bagi pegawai lainnya untuk mewujudkan visi misi Pengadilan Agama Banjarnegara.