Diklat Impementasi SIADPA dan Pengelolaan Website se Koordinatorat Banyumas

PA Se Koordinator Banyumas telah miliki Tim Ti baru

Banjarnegara | pa-purwokerto.go.id (03/6)
Dilatar belakangi program prioritas Ditjen Badilag dalam pelaksanaan pola bindalmin dan telah dibentuknya Tim Nasional Pembaharuan SIADPA, yang salah satu tugasnya untuk memonitoring implementasi SIADPA di masing-masing Pengadilan Agama se Indonesia, Koordinatorat Banyumas bertindak cepat memaksimalkan program Ditjen Badilag tersebut dan berharap PA se koordinator Banyumas akan meraih Religious courts website awards, hal tersebut disampaikan Mokhamad Miftah selaku Ketua Panitia dalam kegiatan Diklat Di Tempat Kerja Implementasi SIADPA Plus dan Penngelolaan Website Pengadilan Agama se Koordinatorat Banyumas hari ini (30/06).

Acara yang digelar di Hotel Central Banjarnegara di hadiri oleh Panitera/Sekretaris, admin SIADPA dan Web se koordinator Banyumas. Nahdul Bunyani dalam sambutannya mewakili Ketua koordinator berharap dengan kegiatan semacam ini PA se koordinator Banyumas, mampu bersaing dan lebih baik dari PA lainya.

Agenda acara kali ini memang ditunjukan untuk peningkatan kualitas pengelolaan SIADPA dan Website PA se koordinatorat Banyumas, untuk SIADPA Panitia menjadwalkan pemberian materi pengenalan metode Instalasi SIADPA Plus di windows/Linux dan cara pengenalan masalah di implementasinya, dan penjelasan seputar tingkatan implementasi SIADPA Plus, dalam acara ini juga di bentuk Tim TI PA se koordinatorat Banyumas.

Sedangkan untuk Website, agendanya adalah bedah hasil penilaian NLRP (National Legal Reform Program) dan Tim Badilag 2011, serta Penyempurnaan menu website. Selain agenda tersebut juga dilakukan diskusi standarisasi implementasi SIADPA Plus dan standarisasi pengelolaan website.

Acara Diklat Ditempat Kerja ditutup dengan pelantikan Tim TI PA se koordinatorat Banyumas oleh Ketua Koordinator PA se koordinator Banyumas Kasyful Anwar, dalam sambutan pelantikan dirinya berharap dengan telah dibentuknya Tim TI ini akan memajukan SIADPA dan website PA se koordinator Banyumas.