Ketua Pengadilan Tingkat Banding Diminta Sosialisasikan Portal Rakernas Jakarta | badilag.net (07/09)

Penyelenggaraan Rakernas 2011 yang bernuansa teknologi informasi tersebut menjadikan portal rakernas sebagai media utama.  Portal ini harus dipastikan sudah dikunjungi dan mengenal fitur-fitur yang ada di dalamnya.
?Melakukan berbagai upaya sampai yakin bahwa  seluruh pengadilan yang ada di wilayah masing-masing telah dapat mengakses Portal Khusus Rakernas MA-RI 2011 tersebut?, ungkap Panitia Pelaksana melalui suratnya tersebut.
Panitia Pelaksana juga mengingatkan bahwa karena Panitia tidak menyediakan bahan tercetak, untuk kelancaran pelaksanaan diharapkan kepada para peserta untuk mengunduh materi-materi rekernas dan mencetaknya sebelum hari pelaksanaan.
Sementara itu untuk bahan-bahan yang terlambat diupload karena terkendala hal teknis (misalnya, bahan dari nara sumber diluar MA), Panitia akan menguploadnya di hari pelaksanaan. Hal serupa juga akan dilakukan bagi hasil-hasil rumusan rapat komisi.
Untuk bisa mengakses semua informasi yang ada di portal rekernas tersebut, Panitia, mendorong para peserta mulai mempersiapkan diri sehingga bisa menggunakan perangkat teknologi informasi.
?Melakukan berbagai upaya sampai yakin bahwa  seluruh peserta Rakernas 2011 dari pengadilan yang ada di wilayah masing-masing dapat menggunakan perangkat Teknologi Informasi (antara lain Laptop) untuk kesuksesan pelaksanaan Rakernas MA-RI 2011?, tulis Panitia. [h2]

Sumber : rakernas.mahkamahagung.go.id