WORKSHOP ADMINISTRASI YUSTISIAL DAN BERITA ACARA PERSIDANGAN BAGI PEJABAT KEPANITERAAN PNGADILAN AGAMA SE WILAYAH PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG.

Demikian yang dikehendaki oleh Bapak Fakhrur,SHI, selaku Ketua Panitia Pelaksana. Disebutkan pula bahwa untuk wokrhsop kali ini  dilaksanakan dengan metode  baru, yaitu diawali dengan pre test dan diakhiri dengan post test.Hal ini digunakan untuk mengeatahui  sampai dimana kemampuan masing-masing peserta sehingga dapat diketahui tingkat keberhasilan workshop ini.

Workshop yang dilaksanakan di Hotel Puri Garden ini, merupakan upaya untuk meningkatkan ilmu pengaetahuan dan ketrampilan. ?Di tangan anda semua, ditangan karya saudara-saudara  akan dipertaruhkan sama lembaga Peradilan Agama di masyarakat?,  Demikian di kemukakan oleh Drs.H.Chatib Rasyid,SH.M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Agama saat memberikan sambutan. Oleh sebab itu sangat diharapkan peserta workshop untuk dengan sungguh-sungguh memanfaatkan waktu yang singkat ini, untuk meningkatkan kemampuan dalam mengelola perkara khususnya Administrasi Perkara dan Berita Acara Persidangan sehingga pada gilirannya nanti akan menjadi orang yang penuh kreatifitas dan profesional dalam melaksanakan tugas.(panitia)