Membawa pulang yang baik dan meninggalkan yang kurang baik dalam menjalin silaturahim antar pulau

Tanjungkarang | 10 Mei 2013

"Bawalah hal yang baik ke Pengadilan Agama Banjarnegara dan mohon untuk meninggalkan hal yang kurang baik, sehingga kami bisa memperbaiki hal tersebut", Drs. KHALIS (KPA Tanjungkarang) dalam sambutannya.

"Kami keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungkarang mengucapkan selamat datang di Tanjungkarang, ada pepatah jika sudah pernah meminum air dari Tanjungkarang biasanya akan mutasi, jadi jangan kaget jika nantinya ada mutasi dari PA Banjarnegara ke PA Tanjungkarang", ujar KPA Tanjungkarang untuk melepaskan kekakuan.

"Kami sangat antusias dengan taman yang ada di PA Tanjungkarang, lingkungan yang sejuk dan hijau perlu kita realisasikan di PA Banjarnegara. Sedikit banyak suasana yang sejuk bisa sedikit menyejukkan hati para pihak yang beracara di PA Tanjungkarang", ujar Drs. H. DARMUDJI, S.H.,M.H. (WKPA Banjarnegara).

"Ada beberapa hal yang ingin kami kaji dengan studi banding ini, diantaranya Administrasi Perkara, Pelayanan Publik, Kebersihan dan Taman, Perpustakaan, IT dan Kearsipan. Di PA kami belum ada ruangan khusus untuk Perpustakaan, semoga nantinya ketika gedung kami jadi, kami bisa melalukan pengelolaan Perpustakaan dengan sebaik-baiknya", Tandas WKPA Banjarnegara.

"Semoga dengan studi banding ini bisa memberikan manfaat bagi kami seluruh peserta studi banding (para Hakim, Kepaniteraan, Kesekretariatan, dan staff), tambah pengetahuan, tambah saudara", WKPA Banjarnegara mengakhiri.