Menuju Pengadilan Agama Banjarnegara Hijau jilid I

Banjarnegara, www.pa-banjarnegara.go.id (11/11/2012)

Lingkungan kerja yang hijau, indah dan asri, siapa yang tidak suka? suasana yang sejuk serta nyaman, siapa yang membenci? Tentunya lingkungan yang seperti itu semua suka, dan bahkan cinta, serta pastinya suasana tersebut dambaan semua orang.

Untuk mewujudkan lingkungan yang hijau, maka di Pengadilan Agama Banjarnegara dibangunlah sebuah taman. Taman tersebut berada di depan dan samping kiri-depan serta kanan-depan.

Saya ingin kedepan lingkungan PA Banjarnegara menjadi hijau, sehingga diharapkan kenyamanan bekerja bisa dirasakan dan tentunya pelayanan yang prima kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan”  Ungkapan KPA pada pelantikan Hakim lalu (06/09), ternyata mulai terealisasi.

Sabtu dan Minggu (09/11 dan 10/11) KPA Banjarnegara (Drs. H. DAMSYI, M.H.) dengan didampingi WAPAN (Drs. AZIZ NUR EVA) turun langsung dalam kerja bakti menanam tanaman. Tidak ketinggalan para honorer dengan sigap dan cekatan mulai menanam dengan arahan KPA langsung.

Saya ingin orang yang datang ke kantor kita tidak melihat gedung kantor yang masih menunggu pembangunan, tapi melihat taman kita yang hijau dan asri, ujar Drs. H. DAMSYI, M.H.

Semoga dengan adanya Taman bisa menciptakan suasana yang nyaman, sehingga pelayanan prima bisa dalam bekerja bagi seluruh keluarga besar PA banjarnegara. Kemudian bagi pencari keadilan semoga dengan suana yang sejuk dan nyaman, maka masalah yang ada didiri mereka dapat berkurang. Amiin. ®